WAJIB TAHU!! INILAH JADUAL KERJA ORGAN TUBUH BADAN MANUSIA, SEBARKAN!

Usus Besar
Pada jam 05. 00 – 07. 00 usus besar sedang menggerakkan fungsi seperti mestinya, yakni untuk buang toksin. Oleh karenanya pada pukul itu kita dianjurkan membiasakan diri untuk BAB dengan teratur.

Perut
Yang kedua yaitu lambung, pada jam 07. 00 – 09. 00 lambung kita sedang ada pada keadaan kuat. Hingga pada pukul itu kita diwajibkan untuk sarapan dengan makanan yang bergizi supaya tubuh mempunyai cadangan daya yang semakin banyak untuk bekerja pada siang hari menjelang makan

siang.

Limpa
Jam kerja organ tubuh manusia setelah itu adalah limpa. Limpa bakal bekerja dengan baik pada jam 09. 00 – 11. 00. Pada pukul tersebut limpa bakal kirim apa sajakah yang telah diserap oleh lambung. Oleh karenanya ketika jam itu kita bakal terasa lesu dan mengantuk.

Jantung
Jam kerja jantung yaitu pada jam 11. 00 – 13. 00. Waktu jantung mulai bekerja, yakinkan Anda hindari panas dan jauhilah kegiatan yang bisa kuras tenaga. Hal semacam ini karena oleh sifat jantung yang panas.

Usus kecil
Usus kecil mempunyai manfaat untuk untuk pelihara keseimbangan cairan didalam badan, terlebih untuk penyusunan dan penyaluran cairan. Untuk jam kerja usus kecil sendiri yaitu pada jam 13. 00 sampai 15. 00.

Kandung kemih
Berbeda dengan usus kecil, organ tubuh manusia yang bekerja pada pukul 15. 00 – 17. 00 ini berfungsi untuk terima bekas cairan dari usus kecil yang perlu dikeluarkan dari pada badan berbentuk urine ataupun keringat.


Ginjal
Menurut teori Tradisional Chinese Medicine, ginjal mempunyai jalinan yang begitu erat dan utama dengan perubahan dan perkembangan otak dan sum sum tulang belakang manusia.

Hingga pada pukul kerja ginjal yakni jam 17. 00 – 19. 00 begitu pas dipakai untuk belajar untuk pelajar. Sedang untuk balita jam ini begitu baik dipakai untuk tidur. Lantaran bisa memengaruhi perkembangan dan perubahan otaknya.

Selaput jantung
Selaput jantung atau yang dimaksud dengan pericardium bakal bekerja pada jam 19. 00 sampai 21. 00. Oleh karenanya pada pukul itu Anda dianjurkan tak lakukan kegiatan dalam mengolah makanan. Karena lambung tak lakukan aktifitasnya pada pukul ini.

Hati
Pada pukul 23. 00 – 03. 00 hati bakal lakukan aktivitasnya yakni buang toksin hasil metabolisme tubuh dan bakal lakukan pergantian beberapa sel organ hati. Pada pukul ini begitu dianjurkan untuk berhenti beraktivitas dan baiknya beristirahat.

Paru-paru
Organ tubuh manusia yang satu ini akan bekerja pada jam 03. 00 sampai 05. 00. Ketika paru-paru bekerja, umumnya bakal menyebabkan bersin maupun batuk bergantung pada keadaan tubuh.
Nah tersebut jam kerja organ tubuh manusia.
0 Komentar untuk "WAJIB TAHU!! INILAH JADUAL KERJA ORGAN TUBUH BADAN MANUSIA, SEBARKAN!"

 
Copyright © 2014 BERITACERITA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info